Beranda | Artikel
Buku Islam Gratis Untuk Pengungsi
Sabtu, 20 November 2010

Panitia Tanggap Bencana Merapi 2010 Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari membuka kesempatan bagi kaum muslimin yang menjadi korban erupsi Merapi dan terpaksa tinggal di pengungsian untuk mendapatkan buku-buku Islam dan majalah anak-anak secara gratis.

Bagi yang menghendaki bisa mengutus perwakilannya untuk datang langsung ke sekretariat kami di wisma Darut Tauhid Pogung Kidul, Sinduadi, Mlati Sleman (utara Fakultas Teknik UGM) dengan membawa keterangan alamat posko, jumlah total pengungsi, orang tua, ibu-ibu, dewasa, dan anak-anak. Atau bisa juga melalui sms ke nomor 0274 6644 862 dengan menyertakan keterangan serupa dan disertai  nomor hp kontak person yang bisa dihubungi.

Jumlah buku atau majalah yang akan diberikan disesuaikan dengan jumlah pengungsi dan persediaan barang yang masih tersisa. Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga melalui buku dan majalah islam semacam ini kaum muslimin yang tertimpa musibah bisa memperkuat semangatnya untuk bangkit, tabah dalam menghadapi cobaan yang dialami dan siap untuk menyambut masa depan dengan bekal ilmu syar’i.

Wa shallallahu ‘ala Nabiyyina Muhammadin wa ‘ala alihi wa shahbihi wa sallam. Walhamdulillahi Rabbil ‘alamin.

Yogyakarta, 14 Dzulhijjah 1431 H

Panitia Tanggap Bencana Merapi 2010

Donasi Peduli Umat

Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari

Situs:

www.muslim.or.id

www.muslimah.or.id

www.ypia.or.id

YM:

ypiapeduli

e-mail:

[email protected]

Facebook:

Berita Alatsari

🔍 Laa Ilaaha Illallah Artinya, Hukum Pinjam Uang Di Bank Menurut Islam, Rukun Islam Ke 3 Puasa Atau Zakat, Hadist Anak Anak


Artikel asli: https://muslim.or.id/5129-buku-islam-gratis-untuk-pengungsi.html